Sabtu, 30 Juli 2016


Jumat 22 Juli 2016 adalah puncak dari rangkaian peringatan hari Bhakti Adyaksa ke 56. Hari dimana juga merupakan hari lahir kejaksaan di negeri tercinta diperingati jajaran kejari kabupaten pekalongan dengan beberapa kegiatan yang melibatkan instansi pemerintahan dan masyarakat sekitar.


Selain beberapa perlombaan olahraga yang diikuti internal pegawai kejaksaan seperti bulutangkis dan tenius meja juga lomba voleyball serta jalan sehat yang diikuti masyarakat umum. Kegiatan penyantunan terhadap anak yatim juga dilaksanakan sebagai salah satu upaya mendekatkan kejaksaan dengan masyarakat.


Khusus lomba bola voley, tim kepala desa yang diwakili bahurekso berhasil menyabet posisi ke-2 dibawah tim dari Dinas PU kabupaten pekalongan. Setelah sebelumnya mengalahkan tim Tapem dan Dinas Pendidikan.

Lembaga yang dipimpin oleh Ibu Ahelya Bustam ini selain prestasi yang luar biasa dalam pengungkapan beberapa kasus hukum di kabupaten pekalongan mencatat prestasi tersendiri khususnya pada pengawalan dan pendampingan pembangunan melalui TP4D. Kepala desa diberi penyuluhan dan pembinaan secara cukup sehingga diharap kepala desa terhindar dari jeratan hukum. Namun terhadap kepala desa yang membandel tetap akan dikenakan hukuman sesuai kesalahan yang dilakukan oleh oknum kepala desa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Mbangun Deso !

Ayo Gabung di WhatsAap " AYO MBANGUN DESO " silahkan kasih sumbang saran untuk kemajuan kabupaten pekalongan tercinta.
Diberdayakan oleh Blogger.

Find us on Facebook

Comments

Facebook

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget